Chelsea Diimbau Jangan Lengah demi Gelar Juara Liga Inggris

Berita Bola, “Chelsea Diimbau Jangan Lengah demi Gelar Juara Liga Inggris”

Mantan pemain Birmingham City, Clinton Morrison, menganggap posisi puncak klasemen Liga Inggris 2016-2017 yang saat ini ditempati Chelsea masih bisa dikejar tim-tim lain. Chelsea harus mewaspadai lima tim di bawahnya yang masih menguntit di klasemen sementara.

Morrison mengakui The Blues -julukan Chelsea- menampilkan performa hebat hingga menempati posisi puncak saat ini. London Biru mengumpulkan 49 poin dengan rincian 16 kemenangan, satu seri dan dua kali kalah.

“Mereka sudah melakukan perjalanan yang hebat tapi jelas mereka masih bisa dikejar,” ungkap Morrison, mengutip dari Kamus Judi, Kamis (4/1/2017).

Baca Juga, “Ben Arfa Miliki Potensi seperti Ibrahimovic di PSG”

Posisi pertama saat ini belum tentu aman bagi The Blues. Pasalnya, masih ada 20 pertandingan bagi Chelsea yang harus dilakoni. Posisi kedua saat ini diduduki Liverpool yang memiliki 44 poin, diikuti Manchester City (42), Arsenal (41), Tottenham dan Manchester United (39).

“Saat tim Anda berada di atas, semua orang mencoba untuk mengejar Anda,” jelas mantan pemain Birmingham City dan Crystal Palace.