Chelsea Disebut Tim Underdog Lampard Tak Hiarukan

Berita Bola

Berita Bola, Chelsea Disebut Tim Underdog Lampard Tak Hiarukan

Frank Lampard adalah pelatih dari The Blues atau sama dengan Chelsea tidak mengambil pusing ketika tim asuhannya itu disebut sebagai tim underdog pada saat melawan Bayen Munich di Laga Leg 1 babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020. Status tersebut tidak mempengaruhi pemain Chelsea supaya bisa mengalahkan Bayern dan merebut kemenangan.

Lam[ard juga sadar bahwa The Blues nya disebut tim underdog karena tidak sebanding untuk bertaruh bersama Bayern karena terlalu kuat. Lampard juga sadar bahwa Bayern terlalu kuat untuk melawan Chelsea.

Lampard juga menyadari pengalaman dan prestasi yang dimiliki Bayern sangat banyak dan berbeda jauh dengan pencapaian Chelsea selama ini. Namun, jika mereka dinobatkan sebagai tim underdog dan justru berhasil meraih kemenangan, maka hal tersebut jelas akan menjadi sangat luar biasa untuk Chelsea. Hal itulah yang diincar Lampard di pertandingan nanti.

Baca Juga :

Atlanta vs Valencia, Pelatih Tidak Ingin Bicara Perempatanfinal

“Pembicaraan tim underdog ini sebaiknya dibicarakan oleh orang lain dan bukan saya yang mengklaim. Sebab tugas saya adalah mempersiapkan pertandingan sebaik mungkin dan melihat seberapa kuat lawan kami dan kekuatan kami serta bertanya apakah kami sanggup menemukan kelemahan mereka? Saya paham banyak pihak yang menyebut kami tim underdog karena Bayern Munich jelas jauh lebih kuat dari kami,” terang Lampard dilansir oleh Panduan Bermain Judi.

“Ketika Anda melihat tim mereka, mereka mempunyai pemain yang bertalenta, memiliki banyak gelar, dan pengalaman tentunya. Mungkin kami tidak memiliki pengalaman sebanyak mereka. Namun, kami di sini untuk mengubah itu semua,” tambah pelatih asal Inggris tersebut.

“Menjadi tim yang disebut underdog, maka tujuan kami selanjutnya untuk mengubah cara berpikir seperti itu dan menjadi yang diunggulkan. Itu tentu akan menjadi sebuah kisah yang menarik dalam dunia olahraga. Jadi, saya tidak terlalu terjebak dengan apa yang dipikirkan banyak orang sebelum pertandingan berlangsung. Saya hanya mau fokus pada apa yang perlu dilakukan untuk mencoba memenangkan dua laga melawan Bayern,” tutupnya – Kamus Judi.