Chelsea Ditahan Everton 0-0 di Babak Pertama

Berita Bola

Berita Bola,  Chelsea Ditahan Everton 0-0 di Babak Pertama

Chelsea harus puas mengakhiri babak pertama dengan skor imbang 0-0 saat bertamu ke markas Everton di pekan ke-31 Liga Inggris 2018-2019, pada Senin (18/3/2019) dini hari WIB. Meski beberapa kali mendapatkan peluang, tim asal London tersebut nyatanya tak mampu mencetak satu pun di laga kontra Everton itu, dilansir KamusJudi.

Chelsea bisa dikatakan bermain menekan sejak awal laga. Dari permainan umpan-umpan cepatnya itu The Blues –julukan Chelsea– langsung mampu beberapa kali membahayakan pertahanan Everton. Kiper Everton, Jordan Pickford, yang tampil luar biasa di malam itu menjadi alasan mengapa Chelsea tak kunjung mencetak gol.

Everton sendiri bukannya tanpa perlawanan. Tim tuan rumah sebenarnya memiliki beberapa kesempatan untuk menyerang Chelsea di sepanjang pertandingan babak pertama. Namun kuatnya lini pertahanan Chelsea masih belum mampu ditembus oleh Gylfi Sigurdsson dan kawan-kawan.

[ Baca Juga : Ditekuk SPAL 1-2, AS Roma Gagal Tempel Inter Milan ]

Lalu pada menit 40an, sebenarnya ada gol yang tercipta dilansir oleh Kamus Judi, Hal itu diciptakan oleh Chelsea yang akhirnya berhasil menjebol gawang Everton. Akan tetapi gol tersebut tak disahkan wasit karena sebelum memasukan bola pemain Chelsea sudah berada di posisi offside.

Peluang itu mungkin menjadi satu-satunya yang terbaik di sepanjang babak pertama. Chelsea pun harus puas mengakhiri babak pertama itu dengan skor kacamata dengan Everton.

Berikut susunan pemain:

EVERTON XI (4-2-3-1): Jordan Pickford; Seamus Coleman (c), Michael Keane, Yerry Mina, Lucas Digne; Andre Gomes, Idrissa Gueye; Richarlison, Gylfi Sigurdsson, Bernard; Dominic Calvert-Lewin.

CHELSEA (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta (c), Antonio Rudiger, David Luiz, Marcos Alonso; N’Golo Kante, Jorginho, Ross Barkley; Pedro, Gonzalo Higuain, Eden Hazard.