Chelsea Kenalkan Antonio Conte ke Publik

Agen Judi Online

Berita Bola, Pelatih anyar Chelsea, Antonio Conte, resmi dikenalkan kepada publik. Dirinya mengatakan sangat senang bisa melatih Chelsea karena ini merupakan tantangan baru dalam karier kepelatihannya.

Sebelum resmi menjadi pelatih Chelsea, Conte terlebih dulu menukangi Timnas Italia selama dua tahun. Pada ajang Piala Eropa 2016, Italia dibawanya melaju hanya sampai babak perempatfinal saja. Langkah anak asuh Conte dijegal oleh Jerman.

“Saya senang dengan momen seperti ini dan saya senang bisa memulai musim baru bersama Chelsea. Ini adalah bagian baru dalam hidup saya, dalam karier saya, untuk saya,” ujar Conte seperti dikutip dari Bintangbola.co, Kamis (14/7/2016).

Conte juga mengaku bangga bisa melatih tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Dirinya menilai Chelsea memiliki skuad yang mumpuni untuk bisa menjadi juara Premier League musim depan.

“Saya sangat senang bisa memulai karier di negara yang baru, liga yang fantastis. Enam atau tujuh tim bisa memenangkan gelar. Chelsea adalah tim besar dan saya bangga bisa menjadi pelatih Chelsea,” tegasnya.