Chelsea Kerap Kalah dari Tim Terorganisir, Lampard Cari Solusi

Berita Bola

Berita Bola,  Chelsea Kerap Kalah dari Tim Terorganisir, Lampard Cari Solusi

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, coba mencari solusi atas hasil buruk yang diterima timnya, tiap kali bersua tim yang terorganisir layaknya Bournemouth dalam laga semalam. Super Lamps –julukan Lampard– berjanji akan menemukan solusinya dalam waktu dekat.

Di Liga Inggris 2019-2020, Chelsea sudah kalah enam kali kalah. Dari enam kekalahan itu, tiga di antaranya didapatkan dari tim-tim yang di atas kertas levelnya masih di bawah Chelsea. Sebut saja West Ham yang mengalahkan mereka dengan skor 1-0, Everton (3-1) dan Bournemouth (1-0).

Frank Lampard

Hanya saja, ada satu kesamaan dari tiga kekalahan yang diterima Chelsea di atas. Willian Borges dan kawan-kawan kerap kerepotan menghadapi tim yang memiliki pertahanan rapat nan terorganisasi seperti Bournemouth.

Baca Juga :

PSSI Konfirmasi Pelatih Lokal Jadi Asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

 Dalam laga semalam, Chelsea membuat penguasaan bola hingga 68 persen. Selain itu, Tammy Abraham dan kawan-kawan juga membuat lima shot on target. Hanya saja, dari sejumlah peluang yang didapat, tak ada satu pun yang dapat membobol gawang Bournemouth kawalan Aaron Ramsdale.

“West Ham, Everton dan Bournemouth bermain secara terorganisir. Mereka benar-benar bisa mematikan kami. Karena itu, kami akan menemukan cara lain,” kata Lampard mengutip dari Panduan Bermain Judi.

Dalam pengakuan Lampard, ketika timnya dihadapkan dengan tim yang bermain rapat, The Blues kerap gugup dan ujung-ujungnya mengalami kekalahan. Hal itulah yang coba dihindari skuad Chelsea dalam laga-laga ke depan – Kamus Judi.