Chelsea Masih Tanpa Terry di Kandang Hull

Chelsea Masih Tanpa Terry di Kandang Hull

Berita Bola, Chelsea masih belum bisa memainkan John Terry kala bertandang ke Hull City akhir pekan ini. Antonio Conte memastikan kapten timnya itu belum pulih.

Terry sudah absen dalam dua pekan terakhir menyusul cedera pergelangan kaki yang dideritanya. Sebelumnya sempat ada perkiraan bahwa bek tengah 35 tahun itu bisa tampil saat melawan ke Hull, Sabtu (1/10/2016) malam WIB.

Tapi rupanya Conte menyebut Terry belum pulih sepenuhnya. Alhasil The Blues masih akan mengandalkan sosok David Luiz di posisi yang ditinggalkan Terry.

“Dia belum bisa dimainkan karena dia belum pulih dari cedera pergelangan kakinya. Saya rasa kita akan melihatnya setelah jeda internasional,” kata Conte di situs resmi Agen Judi Online.

Absennya Terry sejauh ini menjadi kelemahan untuk Chelsea. Mereka selalu kalah dalam dua laga di dua pekan Premier League tanpa pemain veterannya itu.

Chelsea sebelumnya kalah 1-2 dari Liverpool, diikutip kekalahan telak 0-3 dari Arsenal. Conte sendiri mengakui bahwa lini belakangnya kehilangan sosok yang bisa mengatur pertahanan, khususnya dalam situasi bola mati.

Terry kemungkinan baru bisa tampil kembali usai jeda internasional, ketika Chelsea menyambut juara bertahan Leicester (15/10) mendatang.