Chelsea Perpanjang Kontrak Bintang Mudanya

Agen Bola
Chelsea Perpanjang Kontrak Bintang Mudanya

Berita Bola, LONDON ~  Memiliki pemain muda menjanjikan merupakan hal penting untuk sebuah klub. Hal itu juga tampaknya berlaku untuk Chelsea. Oleh karena itu, demi mengamankan pemain mudanya dari godaan klub lain, manajemen The Blues memagari salah satu rising star-nya yakni Ruben Loftus-Cheek.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut diikat kontrak baru selama lima musim ke depan. Itu berarti pemain berusia 20 tahun tersebut akan berada di Stamford Bridge hingga 2021. Sang pemain mengaku senang bisa mengikat komitmen lebih lama dengan London Biru.

“Saya senang bisa menandatangani kontrak baru bersama Chelsea, dan saya akan fokus untuk bekerja keras di latihan setiap harinya agar bisa memantapkan posisi saya di tim,” ujar Loftus-Cheek seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (1/3/2016).

“Kontrak baru ini sangat berarti untuk saya karena klub menunjukkan kepercayaannya kepada saya, oleh karena itu saya sangat senang,” tambahnya.

Musim ini Loftus-Cheek belum masuk dalam pemain inti The Blues. Hal itu bisa dilihat dari jumlah bermainnya yang sedikit yakni sembilan kali saja. Gol pertamanya untuk tim asal London Barat tersebut hadir pada laga FA Cup bulan lalu melawan Scunthorpe United.