Chelsea Sekarang gak Ditakutin Lawan kata Ruud Gullit

Agen Bola

Berita Bola, Inggris – Legenda Belanda yang juga mantan pemain-manajer Chelsea, Ruud Gullit, mengkritik penampilan pemain The Blues musim ini.

Pasukan Jose Mourinho memang terpuruk di peringkat ke-16 klasemen sementara Premier League.

“Chelsea seperti Tiger Woods. Dulu, setiap lawan ketakutan menghadapi mereka. Tapi, rasa takut mereka kini hilang. Semua merasa yakin bisa mengalahkan Chelsea,” ujar Gullit seperti dilansir Daily Mirror.

Meski berstatus juara bertahan, Chelsea malah tak mampu menunjukan performanya seperti musim lalu. Klub milik Roman Abramovic itu mampu melibas lawannya dengan kemenangan-kemenangan mudah pada awal musim lalu.

The Blues menorehkan 10 kemenangan dan dua seri dari 12 laga pertama 2014-15. Kini, Diego Costa cs hanya dapat meraih 3 kemenangan dari jumlah partai sama.

“Menurut saya, pemain Chelsea juga merasakan bahwa lawan-lawan mereka sudah tak punya rasa takut. Mereka harus berjuang keras untuk kembali ke jalur kemenangan jika ingin mendapatkan rasa takut dari lawan lagi,” tambah sang pelatih yang membuat populer istilah Sexy Football saat menukangi Chelsea pada akhir 1990an tersebut.

Akhir pekan lalu, Chelsea kembali mengalami kekalahan. Mereka tumbang 0-1 di Stoke City pada Sabtu (7/11/2015).

The Blues akan menghadapi Norwich City setelah jeda untuk laga-laga internasional.