Chelsea Serius Buru Marco Verratti dari PSG

Berita Bola, Chelsea Serius Buru Marco Verratti dari PSG 

Chelsea dilaporkan telah melontarkan penawaran tak kurang dari 55 juta pounds kepada kubu Paris Saint-Germain (PSG), untuk bisa mendapatkan gelandang sentral Marco Verratti. Kabar ini dihebuskan The Sun.

Verratti yang juga merupakan andalan Timnas Italia, belum lama ini mengaku tidak ingin meninggalkan Paris. Namun, manajer Chelsea, Antonio Conte, dilaporkan berharap bisa membujuk kompatriotnya itu untuk mengubah pikirannya.

Verratti memang pernah menyatakan bakal terus loyal bersama PSG. Namun, agen pemain berusia 24 tahun itu menyebut kalau kedua belah pihak bakal mengadakan pertemuan di akhir musim untuk membahas masa depan sang klien.

{ Baca Juga, ” Masih Sakit Hati, Griezmann Dukung Juventus Juara UCL ” }

Dalam pertemuan tersebut, Verratti diyakini akan meminta kejelasan soal perannya di tim musim depan. Jika memang sang gelandang masih dipercaya jadi andalan di lini tengah PSG, maka ia kemungkinan besar akan terus melanjutkan karirnya di Parc des Princes.

Meski demikian, faktor Conte diyakini bisa jadi akan mempengaruhi Verratti merapat ke Stamford Bridge. Conte memang pernah menangani langsung sang gelandang di Kamus Judi, Jumat (19/5/2017). Namun, Chelsea diyakini takkan mudah mendapatkan tanda tangan eks pemain Pescara itu. Pasalnya, Verratti disebut juga menjadi incaran Juventus dan Barcelona.