Chelsea Siap Ramaikan Perebutan Lewandowski

Berita Bola, Chelsea Siap Ramaikan Perebutan Lewandowski

Penampilan apik pemain Bayern Munich, Robert Lewandowski, tampaknya telah memikat banyak klub papan atas. Salah satu klub papan atas yang mengaku terpikat dengan pesona Lewandowski adalah Chelsea.

Sebagaimana diwartakan Kamus Judi, klub yang bermarkas di Stamford Bridge Stadium itu pun siap meramaikan perebutan Lewandowski pada musim depan. Chelsea berencana memboyong Lewandowski pada bursa transfer musim panas 2018.

Selain Chelsea, beberapa klub papan atas lainnya juga dikabarkan siap memboyong Lewandoswki pada akhir musim nanti. Klub papan atas tersebut di antaranya adalah Real Madrid dan juga Manchester United.

Penampilan gemilang Lewandoski bersama Die Rotten –julukan Bayern Munich– menjadi alasan utama banyak klub papan atas kepincut dengan dirinya. Tak hanya dengan Bayern Munich, penampilan yang apik juga ditunjukkannya saat membela Tim Nasional (Timnas) Polandia.

Torehan yang apik juga ditunjukkan Lewandoski bersama Munich pada sepanjang musim 2017-2018 ini. Pemain berpaspor Polandia itu telah mencetak 29 gol dan empat assist dalam 34 pertandingan yang dilakoninya di semua kompetisi musim ini.

[ Baca Juga – Coutinho Belajar Secara Bertahap soal Gaya Bermain Barcelona ]

Dengan kehebatan tersebut, tentu saja semua tim akan berusaha untuk mendapatkannya. Klub-klub papan atas itu pun dipastikan tidak akan ragu untuk mengeluarkan dana yang besar demi mendatangkan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Namun, harapan mereka mungkin saja tidak dapat terwujud karena Bayern Munich akan berusaha mempertahankan pemain bintangnya tersebut. Apalagi, kontrak Lewandowski dengan Bayern Munich sendiri masih sangat lama, yakni hingga 30 Juni 2021.

Jika Munich melepas, sang pemain tampaknya juga enggan bergabung ke Liga Inggris. Sebab, Lewandowski kabarnya ingin melanjutkan karier bersama Madrid yang telah menjadi klub impiannya saat ini.

Selain klub impian, Lewandowski juga ingin bergabung ke Los Blancos –julukan Real Madrid– karena kehebatan klub tersebut. Peluang untuk mewujudkan mimpinya pun terbuka lebar karena Madrid ingin merekrut pemain baru pada musim panas 2018 untuk memperkuat lini depan mereka.