Chelsea Siap Tebus Yannick Carrasco Rp1,4 Triliun

Berita Bola, “Chelsea Siap Tebus Yannick Carrasco Rp1,4 Triliun”

Musim 2016-2017 belum berakhir, namun Chelsea sudah memikirkan musim depan. Seperti diberitakan Kamus Judi, Sabtu (21/1/2017), The Blues –julukan Chelsea– ingin mendatangkan winger Atletico Madrid, Yannick Carrasco.

Untuk mendatangkan Carrasco, Chelsea berani menebus klausul pelepasan winger berpaspor Belgia yang mencapai 86 juta pounds atau sekira Rp1,4 triliun! Sejatinya tidak heran Chelsea ngebet mendatangkan Carrasco.

Tenaga pemain berusia 23 tahun itu dapat diandalkan untuk menyisir sisi kanan ataupun kiri dalam pola 3-4-3 racikan Antonio Conte. Bahkan jika dibutuhkan, Carrasco bisa saja dimainkan sebagai wingback, meski atribut bertahannya kurang oke.

Baca Juga, “Pelatih Sevilla: Messi Seperti Batman”

Bersama Atletico musim ini, Carrasco tampil brilian. Dari 17 penampilan di Liga Spanyol, Carrasco sanggup mengemas enam gol dan dua assist.

Catatan enam gol bahkan sudah lebih baik ketimbang raihan musim lalu. Dari 29 penampilan di Liga Spanyol 2015-2016, Carrasco hanya mendulang lima gol. Hal itu berarti ada peningkatan dari pesepakbola yang disebut-sebut mirip dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik.