Chelsea Tolak Pinangan Schalke 04 untuk Kurt Zouma

Sonice888
Chelsea Tolak Pinangan Schalke 04 untuk Kurt Zouma

Berita Bola, LONDON – Raksasa Liga Inggris, Chelsea, kabarnya menolak tawaran klub Bundesliga, Schalke 04 untuk meminjam Kurt Zouma dari Stamford Bridge. Pesepakbola berkebangsaan Prancis itu santer diisukan akan menuju klub asal Jerman tersebut.


Zouma sebelumnya mengalami cedera lutut yang membuatnya gagal tampil dalam beberapa pertandingan di Liga Inggris di akhir musim 2015-2016 bersama The Blues. Namun, saat ini pemain belakang berusia 21 tahun tersebut telah pulih dari cedera serius yang menghantuinya.


Sebagaimana diberitakan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Selasa (30/8/2016), pelatih baru Chelsea, Antonio Conte kabarnya bersikeras menjaga Zouma sebagai pasukan utama The Blues. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut tidak ingin melepas Zouma lantaran sejauh ini Chelsea gagal menambah bek tengah dan bek kiri baru ke dalam pasukan inti mereka.


Rencana klub yang berbasis di London Barat ini akan segera menyelesaikan penandatangan kontrak dengan bek Fiorentina, Marcos Alonso. Klub berharap dapat segera mengamankan tandatangan sang pemain dalam waktu 48 jam kedepan.