Chelsea Tundukkan Man United di Stamford Bridge, Conte: Mereka Kelimpungan Matikan Eden Hazard

Berita Bola,  Chelsea Tundukkan Man United di Stamford Bridge, Conte: Mereka Kelimpungan Matikan Eden Hazard

Manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji setinggi langit penampilan Eden Hazard di laga kontra Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2017-2018 di Stamford Bridge tadi malam WIB. Chelsea menang tipis dengan skor 1-0.

Gol tunggal Chelsea dicetak Alvaro Morata di babak kedua, namun Hazard memang layak dinobatkan sebagai Man of the Match berkat penampilan primanya di sepanjang laga. Kelincahan Hazard memang menyulitkan para pemain Man United, sebagaimana winger internasional Belgia itu seringkali dilanggar oleh Antonio Valencia dan kolega.

{ Baca juga : ” Zidane Maklumi Kekecewaan Ronaldo dan Benzema ” }

Dengan kemenangan ini, Chelsea memang masih berada di peringkat empat papan klasemen Liga Inggris 2017-2018. Meski demikian, London Biru kini hanya berjarak satu poin dari Man United yang bercokol di peringkat kedua.

Conte sendiri secara khusus memuji penampilan Hazard. “Saya dulunya adalah seorang pemain, jadi saya tahu ketika tim lawan punya seorang pemain top, pemain bintang, maka Anda akan mencoba untuk menghentikannya,” buka Conte seperti dilansir  Kampusbet.

“Namun, Man United tidak mencoba cara terbaik untuk menghentikan Hazard. Mereka mencoba cara yang normal. Karena itu, saya tak heran mereka kelimpungan dalam menghentikannya. Hazard benar-benar membuat mereka repot,” sambungnya.

“Hazard tampil luar biasa. Dia selalu terlibat dalam permainan, dengan atau tanpa bola. Dia menciptakan kerjasama yang bagus dengan Morata dan juga dengan seluruh pemain,” tukas Conte.