Cholo Puji Habis Torres

Agen Judi Online

Berita Bola, Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memuji habis penampilan salah satu penyerangnya yakni Ferrnando Torres. Cholo –sapaan akrab Simeone– menyebut Torres adalah pemain yang sangat luar biasa dengan apa yang ia tunjukkan.

Banyak pihak yang menilai Torres mulai kembali ke penampilan terbaiknya bersama Atletico. Setelah periode berat yang dilalui pemain berpaspor Spanyol tersebut, Torres mulai menunjukan kapabilitasnya sebagai salah satu penyerang haus gol.

Tak jarang, Torres musim ini menjadi penentu keberhasilan Atletico untuk meraih tiga angka. Seperti saat menghadapi Athletic Bilbao di San Mames. Pemain 32 tahun mencentak satu-satunya gol pada pertandingan tersebut.

“(Fernando Torres) adalah pemain yang sangat luar biasa untuk apa yang ia sudah lakukan dan sedang dilakukan,” ujar Simeone, seperti dikutip dari Berita Bintang, Minggu (1/5/2016).

“Saya bisa menulis esai tentang pribadi dan tentang siapa ia. Atletico sangat senang dengan penampilannya sejauh ini,” tuntas pelatih kelahiran Buenos Aires.