Chris Smalling Bantah Clash dengan Mourinho

Berita Bola, Chris Smalling Bantah Clash dengan Mourinho

Centre-back Manchester United, Chris Smalling, mengklaim bahwa hubungannya dengan Jose Mourinho, tetap solid, meski sang manajer Setan Merah di musim ini beberapa kali mengkritiknya secara vokal.

Mourinho sempat mengecam Smalling dan rekannya, Phil Jones, usai The Special One meminta keduanya ‘nekat’ bermain meski dalam kondisi yang masih belum terlalu fit usai cedera.

Smalling sudah absen di sembilan laga Man United selama periode April 2017, namun ia mengaku tak bermasalah dengan kritik yang diberikan oleh Mourinho di depan media.

{ Baca Juga, ” Inter Milan Berharap Boyong Bek Kawakan Madrid Secara Gratis ” }

“Anda bisa mengambil hal positif dari itu (berbagai kritikan). Artinya manajer selalu menginginkan Anda di lapangan. Dia ingin Anda menjadi petarung untuknya. Saya sama sekali tidak sakit hati,” tutur Smalling, seperti dimuat KAMUS JUDI.

“Ketika Anda mengalami cedera lutut, ada beberapa prosedur yang harus dipenuhi. Bersama staf medis dan pelatih, kami terus bekerja keras. Sebagai pemain, kami tentu tak ingin hanya duduk dan melihat dari tribun. Kami tentunya sangat bernafsu untuk ikut terlibat di setiap pertandingan,” celoteh bek Timnas Inggris itu.

“Saya pribadi senang bisa kembali. Saya sudah berbicara dengan manajer dan kami punya hubungan baik. Tidak ada perselisihan sama sekali. Selama cedera kami selalu bicara mengenai proses. Namun manajer yang menentukan apakah Anda bermain atau tidak,” tukasnya.