Cillessen Harus Bisa Gantikan Sosok Claudio Bravo

Sonice888
Cillessen Harus Bisa Gantikan Sosok Claudio Bravo

Berita Bola, BARCELONABarcelona baru saja resmi melepas kiper andalannya yakni Claudio Bravo ke Manchester City. Namun hanya berselang beberapa hari, klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut mengumumkan sudah mendapatkan pengganti Bravo.


Kiper Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen, resmi dipinang Barca untuk menggantikan posisi Claudio Bravo. Kiper asal Belanda tersebut dikontrak untuk durasi lima tahun ke depan.


Untuk dapat menggantikan posisi Bravo jelas bukan hal mudah. Pasalnya, sang pelatih Luis Enrique merasa bahwa ketiga kipernya saat ini sudah bekerja sangat baik. Tak heran jika dirinya berharap Cillessen dapat bekerja sebaik Bravo.


“Saya juga ingin menyoroti kinerja yang sangat baik dari tiga kiper kami (terdahulu). Perilaku mereka sangat baik, kompetitif dan teladan,” ujar Enrique, seperti dilansir dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Senin (29/8/2016).


“Saya berharap itu sama dengan kiper baru (Cillessen) karena hal yang paling penting dari olahraga adalah kesuksesan,” tuntas pelatih asal Spanyol tersebut.