City Bisa Kalahkan Tim Mana pun

Bandar Bola

Berita Bola,Manchester City akan berjumpa Real Madrid dalam babak semifinal Liga Champions musim 2015-2106. Meski di atas kertas Madrid lebih diunggulkan, The Citizens tidak gentar menghadapi nama besar Los Blancos. Pertandingan leg pertama akan berlangsung di Etihad Stadium pada Rabu 27 April 2016 dini hari WIB.

City dipastikan akan tampil all out demi mengejar tiket final pertamanya di ajang Liga Champions sepanjang sejarah klub. Bahkan gelandang bertahan City, Aleix Garcia, optimis The Citizens bisa mengalahkan tim mana pun.

“Di Manchester, semua orang tahu kami bermain melawan salah satu tim favorit di Liga Champions. Tapi semua orang optimis bahwa City bisa menglahkan tim manapun,” ujar Garcia, seperti dikutip dari Indowins, Selasa (26/4/2016).

City untuk pertama kalinya berhasil memastikan diri tampil di babak semifinal Liga Champions setelah mengandaskan perlawanan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG). Armada Manuel Pellegrini lolos dengan agregat 3-2.

Sementara Madrid berhasil lolos ke semifinal setelah melakukan comeback di laga kontra Wolfsburg. Sempet tertinggal dua gol di leg pertama, pasukan Zinedine Zidane membalas dengan tiga kali membobol gawang Die Wolfe.