City Bisa Klaim Empat Trofi

Agen Bola
City Bisa Klaim Empat Trofi

Berita Bola, MANCHESTER  ~  Gelandang Manchester City, Fernandinho, menyatakan klubnya bisa meraih semua trofi yang tersedia musim ini. Dia juga memperingati rekan-rekan setimnya untuk meningkatkan lagi rekor apik yang tercipta musim ini.

City memastikan satu tiket ke partai final Capital One Cup setelah mengalahkan Everton pada 28 Januari 2016. Tiga hari kemudian, Sergio Aguero dan kawan-kawan melaju ke babak kelima usai melumat Aston Villa dengan skor 4-0.

Sementara itu, lawan City di Liga Champions adalah Dynamo Kiev pada babak 16 besar. Di Premier League, Manchester Biru hanya tertinggal tiga angka dari sang pemuncak klasemen sementara, Leicester City.

“Setiap pertandingan di Inggris sangat sulit, terutama saat tandang karena tim lawan langsung apik sejak awal laga. Fokus kami akan terus ditingkatkan agar bisa keluar sebagai pemenang. Saya belum melihat perbedaan spesifik dari laga-laga tandang,” kata Fernandinho, seperti dilansir Goal, Rabu (3/2/2016).

“Saya pikir perbedaannya dengan musim lalu adalah, kami tidak terlalu banyak menang di kandang. Jika kami meningkatkan performa saat tandang dan berusaha tidak kebobolan, saya pikir ini akan banyak membantu kami meraih gelar juara,” jelasnya.