City Hanya Tamu di Semifinal Liga Champions

Bandar Bola
Piala Eropa 2016

Berita Bola,Untuk pertama kalinya dalam sejarah Manchester City mampu melaju hingga babak semifinal Liga Champions. Bersama Real Madrid, City adalah klub yang lebih dulu memastikan tempat di posisi empat besar kompetisi kasta teratas Eropa musim ini.

Arsitek Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, memprediksi dua posisi lain di empat besar akan diisi oleh Barcelona dan Bayern Munich. Barcelona dan Bayern diyakini akan bisa melewati lawannya Atletico Madrid dan Benfica laga leg kedua yang akan dimainkan Kamis 14 April 2016 dini hari WIB.

Jika nantinya posisi empat besar benar-benar sesuai prediksinya, Blanc menilai City hanya akan menjadi tamu di babak semifinal. Pelatih berusia 50 tahun itu meragukan The Citizens bisa berbicara banyak di babak yang diisi oleh tiga terbaik Eropa pada saat ini.

“Manchester City hanyalah klub tamu di babak itu. Mereka diundang untuk menghadiri pesta yang dimiliki Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Munich,” kata Blanc, sebagaimana diwartakan Goal, Rabu (13/4/2016).

Blanc sendiri gagal membawa timnya ke babak semifinal setelah kalah dengan agregat 2-3. Bermain imbang 2-2 di leg pertama tengah pekan lalu, Les Parisiens kalah 0-1 saat main di leg kedua, Rabu dini hari tadi WIB.