City sukses Tahan Keganasan Madrid

Berita Bola,Bermain sangat sengit, dua raksasa beda negara tersebut saling memberikan serangan. Tampil lebih percaya diri di kandang, Manchester City tampak memberikan tekanan-tekanan kepada pemain belakang Los Blancos.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Manchester City tampak bermain sangat agresif di kandangnya sendiri. Sejak awal pertandingan mereka sudah mendominasi permainan. Memanfaatkan absennya Ronaldo, skuad asuhan Manuel Pellegrini tersebut langsung berinisiatif melakukan serangan-serangan cepat ke jantung pertahanan Madrid.

Berulang kali City melakukan serangan cepat, namun masih dapat dihalau dengan baik oleh barisan pemain belakang Madrid. Menit 9 serbuan matang dari Kevin de Bruyne, namun sayang bola gagal diterima dengan baik.

Menit 23 Sergio Aguero nyaris saja membuka peluang. Berawal dari umpan lambung yang diberikan De Bruyne yang sukses diterima pemain asal Argentina tersebut. Nahas bagi Aguero, ia gagal melakukan tembakan lantaran mendapat pengawalan ketat dari Sergio Ramos.

Menit 29 serangan City berhasil digagalkan bek Madrid. Namun De Bruyne yang berhasil mendapatkan bola, gagal melakukan tembakan keras karena masih dapat di blok dengan baik oleh Carvajal.

Menit 35 Gareth Bale melakukan peruntungan dengan melakukan tembakan jarak jauh. Namun serangan tersebut sukses di tepis sempurna oleh Fernandinho.

Hingga berakhirnya babak pertama tidak ada satu pun gol yang tercipta. Pertandingan di Etihad Stadium tersebut berakhir imbang dengan skor 0-0.

Susunan Pemain:

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Sagna, Otamendi, Kompany, Clichy; Fernando, Fernandinho; Navas, Silva, De Bruyne; Aguero.

Cadangan: Zabaleta, Sterling, Kolarov, Caballero, Delph, Mangala, Iheanacho.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Vazquez, Benzema; Bale.

Cadangan: Varane, Rodriguez, Casilla, Kovacic, Jese, Isco, Danilo