Conte: Bukan Manajer yang Bertarung, tapi Pemain

Conte: Bukan Manajer yang Bertarung, tapi Pemain
Conte: Bukan Manajer yang Bertarung, tapi Pemain

Berita Bola, Kedatangan Antonio Conte ke Premier League membuat liga tertinggi di Inggris tersebut semakin menarik untuk disaksikan. Selain Conte, terdapat nama-nama manajer terkenal lain yakni Pep Guardiola, Jose Mourinho, Juergen Klopp, hingga Claudio Ranieri yang berhasil membawa Leicester City juara.

Para manajer sukses tersebut akan adu taktik untuk bisa membawa timnya juara. Dan mengenai hal tersebut, Conte menilai persaingan di liga adalah pertarungan antarklub, bukan para manajer.

“Di liga ini, terdapat banyak pemain dengan talenta yang mengagumkan. Selain itu, di sini juga terdapat para manajer bagus, dan saya pikir itu sangat penting untuk Premier League secara keseluruhan,” ucap mantan bos Juventus itu seperti dilansir Panduan Judi Online.

“Ini bukanlah kompetisi antarmanajer, ini adalah pertarungan antarklub dan pemain. Itu adalah hal yang terpenting,” tambahnya.

Selain itu, Conte juga sudah menandai setiap pertandingan-pertandingan besar yang akan dilakoninya bersama The Blues. Uniknya, dia tidak menganggap Leicester sebagai ancaman di Premier League.

“Saya pikir pertandingan yang terpenting adalah ketika Chelsea melawan Manchester United, Manchester City, Liverpool, Arsenal, dan Tottenham Hotspur. Mereka adalah yang terpenting,” jelas Conte.