Conte: Rumah Asli Chelsea Adalah Liga Champions

Agen Judi Online

Berita Bola, Chelsea tak mendapatkan tiket Liga Champions 2016-2017 karena tampil sangat buruk di Premier League 2015-2016. Pelatih Antonio Conte pun berambisi mengembalikan The Blues ke ajang antarklub Eropa paling bergengsi tersebut.

Conte mengambil alih kursi kepelatihan Chelsea setelah memimpin Italia di Piala Eropa 2016. London Biru mengecap hasil yang kurang mencolok karena sempat dikalahkan Rapid Vienna sebelum menggebuk Wolfsberger dan Atus Ferlach.

Conte memiliki tugas berat karena harus mengangkat prestasi serta moral para pemain Chelsea setelah finis ke-10 di Premier League 2015-2016. Mantan pelatih Juventus ini yakin bakal bisa membawa London Biru kembali ke habitat aslinya, Liga Champions.

“Saya ingin, para fans kami merasa sangat bangga dengan para pemain dan manajer. Itu penting. Biasa ketika ada musim buruk, berarti ada masalah. Akan tetapi, masa lalu tidak penting untuk saya, klub, dan para pemain,” kata Conte, seperti dimuat Bintangbola.co, Jumat (22/7/2016).

“Penting untuk tetap bersama dan mengatasi periode buruk Chelsea. Kami akan kembali bermain di Liga Champions karena itu adalah rumah Chelsea yang sesungguhnya,” sambungnya.