Courtois: Chelsea Bukan Tim Hebat!

Agen Poker

Berita Bola, Thibaut Courtois mengucapkan sebuah komentar yang bisa membuat para pendukung klubnya saat ini, yakni Chelsea, memerah. Bagaimana tidak, pemain asal Belgia itu menilai bahwa para pemain yang berada skuad The Blues saat ini bukanlah pemain dengan kualitas terbaik.

Pernyataan tersebut diutarakan oleh Courtois, saat dirinya mendapatkan pertanyaan terhadap perbandingan kekuatan antara Chelsea dengan Timnas Belgia beberapa waktu lalu.

“Standar latihan jauh lebih tinggi ketika saya bermain di Timnas (Belgia), dibanding bersama Chelsea. Skuad Belgia terdiri dari banyak pemain berkualitas pada saat ini,” ujar Courtois, seperti dikutip Sky Sport, Senin (28/3/2016).

“Akan tetapi, skuad Chelsea diisi oleh beberapa pemain yang tidak terlalu berkualitas, dan kami juga kerap berlatih dengan banyak pemain muda. Saya kadang menjalani hari di mana saya merasa sangat bosan dengan sepakbola dan tak ingin bermain lagi,” lanjut kiper berusia 23 tahun itu.

“Namun semua orang pernah mengalami hari buruk, dan hal tersebut dengan cepat hilang dari pemikiran saya. Musim ini sudah memberikan perubahan bagi saya. Hingga saat ini, saya selalu memenangkan gelar tiap tahun. Saya harap musim depan akan jauh lebih baik,” imbuhnya.

Pernyataan tersebut pun semakin menguatkan indikasi kepergiannya dari Stamford Bridge musim depan. Terlebih sebuah klub raksasa La Liga macam Barcelona dikabarkan sangat tertarik untuk mendapatkan jasanya di musim panas 2016.