Cristiano Ronaldo Bakal Jadi Kunci Kemenangan Real Madrid di Liga Champions

Cristiano Ronaldo Bakal Jadi Kunci Kemenangan Real Madrid di Liga Champions
Cristiano Ronaldo Bakal Jadi Kunci Kemenangan Real Madrid di Liga Champions

Berita Bola, MADRID – Real Madrid akan melakoni laga penting pada akhir pekan depan. El Real akan berhadapan dengan Atletico Madrid dalam babak Final Liga Champions pada Minggu, 29 Mei 2016 dini hari WIB.

Bek Madrid, Sergio Ramos optimis timnya akan meraih gelar juara Liga Champions pada musim ini. Ia mengaku sosok Cristiano Ronaldo bakal jadi kunci keberhasilan Madrid di babak final Liga Champions. Pada musim ini, Ronaldo berhasil mencetak 51 gol dalam 47 penampilan, 16 gol tersebut tercipta dalam 11 pertandingan di Liga Champions.

Menurut Ramos, Ronaldo memiliki “ikatan” dengan Liga Champions. Ia mengaku tidak akan ada pihak yang dapat menyangkal kehebatan Ronaldo selama menjajal Liga Champions.

“Sulit membayangkan Real Madrid tanpa Cristiano. Kami sangat senang dengan keberadaannya di sini karena ia selalu memberikan 50 gol dalam setiap musim. Sangat sulit untuk mempertahankan level permainan seperti ini selama beberapa tahun, tetapi ia berhasil,” ujar Ramos, seperti dilansir dari Panduan Bermain Judi Online, Minggu (22/5/2016).

“Klub mendapatkan garansi selama dia berada di sini. Menurut saya ia memiliki hubungan yang spesial dengan Liga Champions. Tidak ada yang dapat menyangkal bahwa dia adalah seorang pemain yang istimewa dan ia telah mempertahankannya untuk waktu yang lama,” lanjutnya.