Cristiano Ronaldo Berambisi Jadi Pencetak Gol Terbanyak, Ini Respons Lionel Messi

Berita Bola,  Cristiano Ronaldo Berambisi Jadi Pencetak Gol Terbanyak, Ini Respons Lionel Messi

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memiliki ambisi untuk mencetak gol lebih banyak dari para pemain lainnya di akhir musim ini. Tapi keinginannya itu malah mendapat respon kurang baik dari para pemain rivalnya yakni Barcelona.

Salah satunya ada Lionel Messi yang dikabarkan menertawakan ambisi Real Madrid yang melakukan taruhan dengan rekan-rekannya di Los Blancos –julukan Madrid. Hal tersebut dikabarkan Kampusbet, Rabu (8/11/2017).

Memang jika melihat penampilan CR7 di musim ini, target dari Ronaldo itu dirasa cukup sulit. Pasalnya hingga saat ini pemain berpaspor Portugal itu baru mengumpulkan satu gol dari tujuh penampilannya di Liga Spanyol.

Bahkan jika dikaitkan dengan Madrid yang belum bisa tampil apik di Liga Spanyol, hal tersebut sedikit sulit. Tim asuhan Zinedine Zidane itu kini tengah menempati posisi tiga klasemen sementara dan kalah delapan poin dari Barcelona yang memimpin klasemen dengan 31 poin.

{ Baca juga : ” Chelsea Menang 1-0, Gary Neville: Manchester United Kalah di Lini Tengah ” }

Ketimbang Messi yang sukses di awal musim ini, pemain berjuluk La Pulga itu telah mengoleksi 12 gol dari 11 pertandingan di kompetisi Liga Spanyol. Jauh dari Ronaldo yang mana satu gol masih jauh dari angka milik Messi.

Meski begitu, capaian Ronaldo tak seburuk penampilannya di Liga Champions. Pada kompetisi liga tertinggi di Eropa itu, pemain berusia 32 itu sudah mengoleksi enam gol dari empat laga di Liga Champions 2017-2018.