Cristiano Ronaldo Dinilai Paling Pantas Menangkan Ballon d’Or

Cristiano Ronaldo Dinilai Paling Pantas Menangkan Ballon d'Or

Berita Bola, Cristiano Ronaldo Dinilai Paling Pantas Menangkan Ballon d’Or

Mantan pemain Real Madrid, Fabio Cannavaro, memuji performa dan pencapaian yang dimiliki megabintang mantan klubnya, Cristiano Ronaldo, sepanjang 2016. Cannavaro menyatakan, Ronaldo adalah pemain yang paling pantas memenangkan Ballon d’Or tahun ini.

[Baca Juga –“Sir Alex Ferguson Puji Dedikasi Klopp untuk Liverpool”]

Menurut Cannavaro, Ronaldo memberikan kontribusi yang luar biasa pada tahun ini. Tidak hanya untuk Madrid, kontribusi luar biasa juga diberikan pesepakbola berusia 31 tahun tersebut kepada Timnas Portugal di turnamen Piala Eropa 2016.

“Cristiano Ronaldo pantas memenangkan Ballon d’Or, tanpa perlu diragukan lagi,” kata Cannavaro, sebagaimana diberitakan Panduan Judi online, Sabtu (29/10/2016).

Cannavaro mengakui performa Ronaldo di kompetisi musim 2016-2017 belum segemilang biasanya. Meski demikian, menurut pria berusia 43 tahun itu, hal tersebut bukan berarti membuat orang-orang boleh melupakan pencapaian CR7 di bulan-bulan sebelumnya.

“Bahkan jika dia tidak mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir, kami tidak seharusnya melupakan apa yang sudah dia lakukan tahun ini,” sambung pria yang kini menjadi pelatih klub China, Tianjin Quanjian, itu.