Cristiano Ronaldo Lebih Gahar dari Messi dan Atletico

bintang bola

Berita Bola, Cristiano Ronaldo Lebih Gahar dari Messi dan Atletico

Real Madrid sukses memenangi duel melawan Atletico Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu, 3 Mei 2017, dini hari WIB. Cristiano Ronaldo menjadi bintang pada laga ini.

Megabintang Madrid itu mencetak hattrick ke gawang Atletico yang dikawal Jan Oblak. Gol yang dicetak pemain asal Portugal tersebut masing-masing dicetak pada menit ke-10, 73, dan 86.

Dilansir Panduan Judi Online, ada sejumlah catatan apik yang ditorehkan Ronaldo karena hattrick kali ini. Dia mampu mencetak 52 gol selama bermain di fase knock out Liga Champions.

Jumlah tersebut lebih banyak dari yang dicetaknya selama bermain di fase grup, yakni 51 gol. Itu berarti, total sudah 103 gol yang dicatatkan Ronaldo selama mentas dalam kompetisi paling elite di benua Eropa tersebut.

[Baca Juga -“Kapan AS Monaco Juara Liga Prancis 2016-2017?“]

Yang mengesankan lagi, jumlah golnya itu lebih banyak dari yang dicatatkan Atletico selama mentas di Liga Champions. Klub berjuluk Los Rojiblancos sejauh ini baru mencetak 100 gol.

Ronaldo bersama Lionel Messi adalah pemain yang mampu mencetak hattrick sebanyak tujuh kali di Liga Champions. Namun, pemain berjuluk CR7 tersebut memiliki keunggulan lain.

Ronaldo juga mampu menyamai pencapaian Robert Lewandowski sebagai pemain yang mencetak hattrick di semifinal Liga Champions. Rekor itu sebelumnya tercipta pada musim 2012/2013, saat Lewandowski bermain untuk Borussia Dortmund.