Cristiano Ronaldo pun Tak Setuju Juventus Ditangani Conte

Berita Bola

Berita Bola,  Cristiano Ronaldo pun Tak Setuju Juventus Ditangani Conte

Cristiano Ronaldo tidak setuju saat ditanya apakah Antonio Conte sosok yang layak menangani Juventus musim depan. Ronaldo menjawab dengan menunjukkan gestur menggeleng-gelengkan kepala, tanda tidak setuju jika Conte ditunjuk sebagai arsitek Bianconeri –julukan Juventus– musim depan.

Setelah Massimiliano Allegri memastikan meninggalkan Juventus akhir musim ini, siapa pelatih si Nyonya Tua musim depan masih abu-abu. Sejumlah pelatih masuk kandidat sebagai calon juru taktik anyar Juventus.

Massimiliano Allegri

Mereka ialah Maurizio Sarri, Mauricio Pochettino, Jose Mourinho, Simone Inzaghi dan Conte. Lantas menurut Panduan Bermain Judi, mengapa Ronaldo tidak setuju jika Conte ditunjuk sebagai pelatih Juventus? Hal itu ditengarai karena Ronaldo tidak menyukai gaya pragmatis yang diterapkan Conte.

[ Baca Juga : Man City Juara Piala FA, Sterling: Ini bagai Mimpi yang Jadi Kenyataan ]

Bermain dengan gaya permainan pragmatis, otomatis mematikan potensi Ronaldo. Berhubung timnya lebih banyak diserang, peluang Ronaldo mencetak gol menjadi mengecil.

Sebenarnya bukan hanya Ronaldo yang menolak kehadiran Conte. Presiden Juventus Andrea Agnelli adalah sosok yang sepamahaman dengan pesepakbola 34 tahun tersebut. sekarang yang jadi pertanyaan, siapa pelatih Juventus musim depan?

Antonio Conte

Dibandingkan kandidat lain, nama Simone Inzaghi yang terdepan. Gaya sepakbola menyerang yang diterapkan Inzaghi jadi salah satu alasan manajemen Juventus kepincut terhadap adik dari pesepakbola legenda Italia, Filippo Inzaghi, tersebut. Terbaru, dengan skuad seadanya, Inzaghi membawa Lazio menjadi kampiun Coppa Italia 2018-2019 setelah menang 2-0 atas Atalanta di final – Kamus Judi.