Cristiano Ronaldo Sabet Gelar Top Skor Piala Dunia Antarklub 2016

Cristiano Ronaldo Sabet Gelar Top Skor Piala Dunia Antarklub 2016

Berita Bola, “Cristiano Ronaldo Sabet Gelar Top Skor Piala Dunia Antarklub 2016”

Real Madrid sukses merebut gelar di ajang Piala Dunia Antarklub 2016. Bertemu Kashima Antlers di babak final, juara Liga Champions Eropa itu sukses merebut kemenangan dengan skor 4-2 pada pertandingan yang berlangsung di Nissan Stadium, Senin (19/12/2016) malam WIB.

Kemenangan tersebut terasa lebih spesial bagi sang megabintang, Cristiano Ronaldo. Pemain internasional Portugal itu sukses keluar sebagai top skor dengan mengepak empat gol pada ajang kali ini.

Menariknya, tiga gol yang dicetak Ronaldo terjadi di gawang Kashima Antlers. Karena itu, selain menjadi top skor, CR7 –julukan Ronaldo– juga menjadi pemain pertama yang mencetak hattrick pada pertandingan Final Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga, “Timnas Indonesia Kelelahan di Babak Kedua”

“3 – Cristiano menjadi pemain pertama yang mencetak hattrick di Final Piala Dunia Antarklub dan ia tergabung dengan top skor di sejarah Piala Dunia Antarklub (5). Colossal,” tulis akun statistik Link Alternatif SBOBET.

Kemenangan 4-2 atas Kashima Antlers membuat Madrid kini mengoleksi dua gelar Piala Dunia Antraklub. Los Blancos –julukan Madrid– hanya selisih satu dari musuh bebuyutan mereka yakni Barcelona yang mengoleksi tiga gelar.