Crouch Sarankan Chelsea Boyong Kembali Diego Costa

Berita Bola

Berita Bola,  Crouch Sarankan Chelsea Boyong Kembali Diego Costa

Mantan pemain Liverpool, Peter Crouch, memberikan komentar mengenai masalah lini depan yang tengah dihadapi Chelsea di musim 2018-2019. Crouch menyarankan agar manajemen Chelsea memboyong kembali Costa untuk memecahkan masalah mereka tersebut.

Sebagaimana diketahui, lini depan memang menjadi sektor yang dinilai paling lemah dari permainan Chelsea pada musim ini. Pasalnya dua penyerang andalan Chelsea, yaitu Alvaro Morata dan Olivier Giroud belum juga menunjukkan ketajaman mereka.

Alvaro Morata

Ya, Morata sejauh ini baru menyumbangkan tujuh gol dari 23 pertandingannya bersama Chelsea. Sedangkan Giroud baru lima kali mencatatkan namanya di papan skor dari 22 kesempatan tampil di lini serang The Blues –julukan Chelsea.

[ Baca Juga : Tak Lagi Pakai Produk La Masia, Barcelona Dimarahi Rivaldo ]

Untuk menyelesaikan masalah itu, Chelsea kabarnya berencana memboyong penyerang papan atas pada diri Gonzalo Higuain. Namun bagi Crouch, Chelsea seharusnya membeli kembali mantan penyerangnya, Costa, yang dinilainya sebagai sosok paling tepat untuk mereka.

Diego Costa

“Diego Costa pastinya akan mengubah keberuntungan Chelsea dan, bila semuanya tergantung saya, saya akan menguras isi bank hanya untuk memboyongnya kembali,” jelas Crouch, seperti dilansir KamusJudi.

“Anda bisa berbicara mengenai Gonzalo Higuain atau Karim Benzema, tapi saya pikir Costa akan menjadi orang yang membawa Chelsea kembali ke tempatnya,” tuntas mantan penyerang Timnas Inggris tersebut.