Dani Alves Buka Peluang Tinggalkan PSG

Berita Bola

Berita Bola,  Dani Alves Buka Peluang Tinggalkan PSG

Bek Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, buka suara soal masa depannya. Pemain berpaspor Brasil ini memastikan tidak akan ragu meninggalkan PSG jika tim tak serius berlaga di kompetisi level Eropa, seperti di Liga Champions.

Hal ini diutarakan Alves lantaran PSG terus-menerus gagal merengkuh gelar juara di ajang tersebut. Di ajang Liga Champions musim 2018-2019, tim berjuluk Les Parisiens itu hanya mampu melangkah hingga babak 16 besar. Langkah mereka terhenti setelah ditumbangkan Manchester United yang unggul agresivitas gol tandang.

Hasil tersebut tentu saja disayangkan Alves. Meski tangguh di kompetisi domestik, PSG terus tampil melempem di ajang dengan level lebih tinggi. Alves pun memberikan ultimatum kepada timnya untuk bisa lebih serius lagi dalam berlaga di ajang tersebut. Sebab, ia begitu mendambakan trofi si Kuping Besar.

Dani Alves

[ Baca Juga : Gabriel Jesus Tegaskan Tetap di Man City meski Hanya Jadi Pelapis Aguero ]

Jika hal ini tak bisa dilakukan PSG, Alves pun siap hijrah ke tim lainnya dalam waktu dekat. Langkah tersebut sangat mungkin diambil Alves karena kontraknya sendiri bakal berakhir pada 30 Juni 2019. Alves mengaku bakal mempertimbangkan lebih lanjut soal masa depannya di PSG setelah berlaga di Copa America 2019 yang kini tengah berlangsung.

“Saya bersemangat dengan orang-orang di PSG, orang-orang yang peduli dan merupakan bagian dari klub. Tetapi, berbicara secara olahraga, kami tidak mendapatkan hasil yang diharapkan dan saya membutuhkan tim yang benar-benar tahu bagaimana bersaing untuk mencapai hal yang dicita-citakan,” ujar Alves, sebagaimana dikutip dari Panduan Bermain Judi, Senin (17/6/2019).

Dani Alves

“Sekarang, saya fokus pada tim nasional yang berlaga di Copa America, ajang yang hebat. Kemudian, saya baru akan memutuskan masa depan saya dan ke mana saya akan pergi, baik saya tinggal atau pergi. Saat ini, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Masa depan saya akan bergantung pada proposal yang dibuat untuk saya,” tukasnya – Kamus Judi.