Dapat Kritikan Jadi Nama Bandara di Portugal, Ronaldo Tanggapi dengan Santai

Berita Bola, Dapat Kritikan Jadi Nama Bandara di Portugal, Ronaldo Tanggapi dengan Santai

Terpilihnya nama Kapten Tim Nasional (Timnas) Portugal menjadi nama bandara di Madiera, Portugal ternyata sempat menuai protes. Beberapa petinggi di Portugal pun banyak mengajukan kritik kepada kepala pemerintah setempat yang menggunakan nama Ronaldo sebagai nama bandara di Madiera.

Sebelumnya, Kepala Pemerintah Madiera yakni Miguel Albuquerque, telah meresmikan nama bandara Aeroporto Internacional da Madeira, Cristiano Ronaldo. Namun, Presiden dan Perdana Menteri Portugal sempat tak menyetujui keputusan tersebut, walaupun mereka tetap hadir dalam peresmian itu.

{ Baca Juga, ” West Ham United Buru Wayne Rooney ” }

Meski begitu, Ronaldo mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. Perbedaan pendapat di antara mereka dianggapnya sah-sah saja.

“Saya tahu ada beberapa orang yang tidak setuju, tapi saya tidak munafik dan menerima beberapa di antara mereka ada di sini saat ini,” ungkap Ronaldo, mengutip dari KAMUS JUDI, Kamis (30/3/2017).

“Ini tak masalah, kami semua bebas, kami hidup dalam demokrasi dan semua orang memiliki hak menyuarakan opini mereka,” tuntasnya.