De Bruyne Bahagia Cetak Gol ke Gawang Chelsea, Guardiola Turut Bangga

Berita Bola,  De Bruyne Bahagia Cetak Gol ke Gawang Chelsea, Guardiola Turut Bangga

Pencetak gol penentu kemenangan Manchester City, Kevin De Bruyne, mendapatkan penilaian positif dari sang manajer, Josep Guardiola. De Bruyne mencetak gol ke gawang Chelsea dalam pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris, Minggu (1/10/2017) malam WIB.

Gol yang dicetak pemain asal Belgia di menit 67 berkat hasil kerja sama apiknya dengan Gabriel Jesus. Menyumbangkan satu gol, Guardiola mengetahui bahwa salah satu anak asuhnya itu pasti merasakan kebanggaan.

Melihat hal tersebut, Guardiola juga turut senang ketika De Bruyne mencetak gol penentu kemenangan bagi Manchester Biru. Kebanggaan Guardiola bertambah sebab menurut pelatih asal Spanyol itu De Bruyne tetap rendah hati meski telah menyumbangkan kemenangan bagi timnya.

“Semua orang telah membicarakan bagaimana gol yang diberikan oleh De Bruyne. Dia benar-benar membuat hasil berbeda. Dia adalah orang yang paling rendah hati meski telah mencetak kemenangan,” ujar Guardiola, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Minggu (1/10/2017).

“Oleh karena itu, saya sangat bahagia dengan apa yang telah ia lakukan hari ini. Karena saya bisa pastikan bahwa dia sangat senang dengan gol yang ia berikan hari ini,” sambungnya.

{ Baca juga : ” Tampil Impresif tapi Tak Jadi Pilihan Utama Zidane di Madrid, Begini Reaksi Asensio ” }

Kemenangan ini membawa Man City kembali memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 19 angka. Padahal posisi puncak sempat ditempati oleh Manchester United sekira 2,5 jam setelah mengalahkan Crystal Palace empat gol tanpa balas.