De Bruyne Ingin Selamanya Berkostum Man City

De Bruyne Ingin Selamanya Berkostum Man City

Berita Bola, “De Bruyne Ingin Selamanya Berkostum Man City”

Sejak bergabung dengan skuad Manchester City pada musim panas 2015, Kevin de Bruyne memang sukses menampilkan peforma yang impresif. Wajar jika manajemen Man City rela mengeluarkan dana sebesar 74 juta euro atau sekira Rp1.1 triliun untuk memboyongnya dari Wolfsburg.

Di musim ini saja, De Bruyne sukses menjadi penyumbang assist terbanyak di dalam skuad Man City. Terhitung sudah 12 assist yang personel Timnas Belgia tersebut torehkan dari 22 penampilannya berseragam The Citizens.

Dengan kemampuan tersebut, membuat nama De Bruyne pun menjadi rebutan banyak klub elite Eropa. Klub-klub macam Paris Saint-Germain (PSG), Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Munich kabarnya menaruh minat untuk bisa memboyong De Bruyne.

Baca Juga, “Duo Manchester berebut Jasa Antoine Griezmann”

Akan tetapi, keinginan klub-klub yang disebutkan di atas tersebut nampaknya tak mudah terealisasikan. Pasalnya, gelandang berusia 25 tahun tersebut mengaku ingin memiliki perjalanan karier yang panjang bersama Man City.

“Saya merasa sangat baik di Manchester City. Kami [dirinya dan kekasih] sangat menyukai kehidupan di sini dan sangat betah. Dalam beberapa tahun terakhir sangat sibuk sekali dan kami ingin membangun proyek jangka panjang,” jelas De Bruyne, seperti disadur dari Kamus Judi, Minggu (25/12/2016).

“Kami tidak ingin terus menerus pindah. Bukan karena saya sekarang berusia 25 tahun, tapi karena seluruhnya berjalan dengan baik di sini. Segalanya di klub berjalan dengan sangat baik,” pungkas mantan Chelsea tersebut.