Demi Hazard, Madrid Rela Sodorkan Dua Pemain untuk Goda Chelsea

Berita Bola

Berita Bola,  Demi Hazard, Madrid Rela Sodorkan Dua Pemain untuk Goda Chelsea

Upaya Real Madrid untuk mendapatkan Eden Hazard dari Chelsea tampaknya masih terus berlanjut. Kabar terbaru mengatakan bahwa bahkan El Real –julukan Madrid– rela memberikan dua pemainnya untuk memperlancar kedatangan Hazard ke Estadio Santiago Bernabeu.

Dilansir KamusJudi, Jumat (28/12/2018), dua pemain yang akan disodorkan Madrid adalah Mateo Kovacic dan Isco Alarcon. Kedua pemain itu rela dilepaskan Madrid semata-mata untuk menggoda The Blues –julukan Chelsea– agar mau melepaskan pesepakbola asal Belgia itu.

[ Baca Juga : Cetak Gol untuk Liverpool, Lovren: Saya Berharap Bisa Melakukannya Lagi ]

Kovacic sendiri sebenarnya sudah berada di Chelsea, namun dengan status sebagai pemain pinjaman. Sementara Isco dipilih lantaran tidak masuk ke dalam rencana besar pelatih Madrid, Santiago Solari, di masa depan. Jadi dua pemain itu dianggap mampu menggoyahkan Chelsea agar mau merelakan pemain bintang tim tersebut.

Hazard sendiri memang sudah sangat tertarik untuk bergabung dengan tim kepunyaan Florentino Perez itu. Beberapa kali Hazard sempat memberikan sinyal bahwa ia sangat ingin bermain di Santiago Bernabeu. Keinginan Hazard itu pun diamini oleh Madrid, yang juga tertarik untuk menggunakan jasa pemain berusia 27 tahun itu.

Akan tetapi tampaknya Madrid masih perlu usaha ekstra untuk dapat membawa Hazard dari Chelsea. Pasalnya baru-baru ini Hazard justru mengatakan bahwa dirinya ingin tetap di Chelsea untuk bisa menjadi pemain legenda di tim tersebut selayaknya Frank Lampard dan Didier Drogba.