Demi Joao Cancelo, Juventus Sodorkan Rp264 Miliar dan Mario Lemina

Berita Bola, Demi Joao Cancelo, Juventus Sodorkan Rp264 Miliar dan Mario Lemina

Juventus benar-benar membutuhkan personel tambahan di posisi fullback kanan. Meski telah mendatangkan Mattia De Sciglio dari AC Milan, pelatih Massimiliano Allegri masih belum puas.

Seperti diberitakan Vidio Bokep, Jumat (28/7/2017). Juventus memburu fullback kanan Valencia, Joao Cancelo. Untuk mendapatkan winger berpaspor Portugal itu, Juventus bersedia mengeluarkan 17 juta euro atau sekira Rp264 miliar, plus Mario Lemina.

Tawaran tersebut bukan tak mungkin diterima kubu Los Che –julukan Valencia. Sebab Valencia membutuhkan dana tambahan untuk menghindari Financial Fair Play, plus personel anyar di lini sentral.

{ Baca Juga, ” Tak Banyak Belanja Pemain, Erick Thohir: Jangan Bandingkan Inter dengan AC Milan ” }

Selain itu, ada satu hal lagi yang membuat kesepakatan dapat terjadi. Juventus dan Valencia memiliki hubungan positif perihal jual-beli pemain. Pada satu tahun terakhir saja, Juventus sudah menjual dua personelnya ke Valencia. Mereka ialah Simone Zaza dan Norberto Murara Neto.

Kembali ke Cancelo. Pesepakbola berusia 23 tahun itu dinilai memiliki atribut untuk bermain sebagai pemain reguler di sisi kanan pertahanan Juventus. Ia memiliki gaya permainan yang mobile layaknya Dani Alves, fullback kanan andalan La Vecchia Signora di musim 2016-2017.

Selain itu, kehadiran Cancelo sebagai langkah antisipasi Juventus kehilangan Stephan Lichtsteiner. Pesepakbola berpaspor Swiss itu disebut-sebut masuk radar OGC Nice pada bursa transfer kali ini.