Demi Kalahkan Sevilla, Valverde Minta Dukungan dari Fans Barcelona

Berita Bola

Berita Bola,  Demi Kalahkan Sevilla, Valverde Minta Dukungan dari Fans Barcelona

Barcelona akan melakoni laga penting saat menjamu Sevilla di leg II Copa del Rey 2018-2019 pada Kamis 31 Januari 2019 dini hari WIB. Laga tersebut penting karena mereka diharuskan menang 3-0 bila ingin terus melaju ke semifinal kompetisi tersebut.

Kekalahan 0-2 Barcelona dari Sevilla di leg I membuat Blaugrana –julukan Barcelona– harus menang tiga gol tanpa balas untuk memastikan langkah mereka di Copa del Rey 2018-2019 terus berlanjut. Suatu pekerjaan yang berat tentunya bagi pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, untuk mewujudkan hal itu.

Akan tetapi, skenario seperti itu sudah pernah terjadi sebelumnya, di mana Barcelona kalah di leg I namun pada leg kedua mereka mampu membalikkan keadaan hingga lolos ke babak selanjutnya. Karena itu Valverde masih percaya Barcelona bisa membuat skor akhir menjadi 3-0 di laga leg kedua nanti.

[ Baca Juga : Sejak Jadi Ball Boy, Morata Bermimpi Bela Atletico Madrid ]

Demi mewujudkan hal tersebut, Valverde bakal menurunkan skuad terbaiknya. Pelatih berpaspor Spanyol itu juga sangat berharap dukungan para Cules –julukan fans Barcelona– di laga nanti. Ia berharap para pendukung Barcelona itu memenuhi bangku Stadion Camp Nou untuk memberikan semangat kepada Lionel Messi dan kawan-kawan agar bisa menang 3-0 di laga tersebut.

“Kami ingin menyajikan performa permainan yang terbaik untuk para pendukung kami. Kami sangat senang bila mampu membalikkan keadaan. Malam seperti itu pernah kami lalui sebelumnya dan kami ingin hal tersebut terulang kembali,” jelas Valverde, dikutip dari KamusJudi.

“Saya meminta kepada seluruh penggemar kami untuk datang agar mereka bisa membantu kami. Mereka akan menikmati momen luar biasa di laga nanti apabila kami berhasil lolos. Sevilla mengambil keuntungan di leg pertama karena mendapatkan banyak dukung, dan sekarang giliran kami untuk memanfaatkan hal seperti itu,” tutupnya.