Demi Tanda Tangan James, Presiden Napoli Rela Keluarkan Dana Besar

Berita Bola

Berita Bola,  Demi Tanda Tangan James, Presiden Napoli Rela Keluarkan Dana Besar

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, tampaknya sangat ingin mewujudkan keinginan pelatih klubnya, yakni Carlo Ancelotti, yang sangat menginginkan tanda tangan James Rodriguez di bursa transfer musim panas 2019. Saking inginnya, De Laurentiis rela merogoh kocok dana yang cukup besar untuk memboyong James dari Real Madrid.

Harga James bisa mencapai 50 juta euro atau sekira Rp802 miliar. Harga tersebut tampaknya dana yang cukup besar untuk Napoli. Namun, De Laurentiis mengaku rela mengeluarkan uang sebesar itu agar bisa membuat Napoli semakin kuat di musim 2019-2020 nanti.

James dan Ancelotti saat masih di Madrid.

Meskipun, nantinya Napoli dikabarkan takkan langsung membayar penuh harga dari pemain asal Kolombia tersebut. Tepatnya Napoli akan membayar dua kali ke Madrid, pertama mereka bakal bayar di musim panas 2019 ini sebesar 10 juta euro, dan 40 juta euro sisanya di bursa transfer musim panas 2020.

[ Baca Juga : Simbiosis Mutualisme Antara Cristiano Ronaldo dan Maurizio Sarri ]

Langkah tersebut diambil De Laurentiis agar bisa mewujudkan keinginan Ancelotti yang ingin kembali bereuni dengan James. Jadi cara apa pun dikatakan De Laurentiis bakal lakukan agar bisa mendapatkan tanda tangan James.

“Saya berharap kami segera mencapai kesepakatan dengan James. Jorge Mendes (agen James) mungkin adalah salah satu agen pemain terbaik dan terpintar di Eropa. Dia teman kami dan banyak memiliki pemain yang berada di bawah naugan Mendes,” terang De Laurentiis, dikutip dari Panduan Bermain Judi, Kamis (20/6/2019).

James Rodriguez saat berseragam Bayern

“James mungkin akan sangat mahal, namun kami harus berani untuk sedikit berkorban dan kami akan melakukannya. Apabila kami bisa mengalami peningkatan, maka hal tersebut akan kami lakukan, namun tanpa melakukan hal yang bisa membahayakan (finansial) kami di masa depan,” tukasnya – Kamus Judi.