Derby Manchester Laku Keras, Harga Tiket Melambung hingga Rp3,8 Juta

Sonice888
Derby Manchester

Berita Bola, MANCHESTERKedatangan dua pelatih besar Pep Guardiola dan Jose Mourinho ke kota Manchester rupanya menimbulkan efek domino. Pertemuan keduanya untuk pertama kali di Derby Manchester akan terjadi pada Sabtu 10 September 2016.

Menurut laporan beberapa media di Inggris, tiket yang dijual untuk pertandingan tersebut sudah ludes terjual sejak Juli 2016. Bahkan, penjualan kembali tiket yang sudah laku mencapai harga yang sangat tinggi.

Menurut laporan Media Spanyol, Marca beberapa tiket yang dijual kembali mencapai harga lebih dari 200 poundsterling per tiket atau Rp3,8 juta. Tiket tersebut pun sudah langsung terjual dan membuat para fans kembali merasa kecewa.

Sementara itu menurut pantauan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA dari situs resmi Manchester United, harga termahal untuk Premier League adalah tiket di Sir Ale Ferguson Stand. Untuk wilayah selatan, harga tiket mencapai 53 poundsterling atau sekira Rp927,993.

Guardiola dan Mourinho bukan untuk pertama kalinya menjadi rival. Sebelumnya, mereka juga pernah menjadi lawan sengit di La Liga. Ketika itu, Guardiola melatih Barcelona sementara Mourinho melatih Real Madrid.