Derby Milan, Pioli Tak Khawatir Rencana dari Nerazzurri

Berita Bola

Berita Bola, Derby Milan, Pioli Tak Khawatir Rencana dari Nerazzurri

Absennya Lautaro Martinez memaksa Pelatih Inter Milan Antonio Conte untuk mengubah taktik ketika menghadapi AC Milan, Senin 10 Februari 2020 dini hari WIB. Allenatore I Rossoneri, Stefano Pioli, mengaku tidak masalah dengan perubahan taktik yang kemungkinan akan dipakai sang lawan.

Sekadar informasi, Lautaro Martinez mendapat kartu merah ketika Inter Milan diimbangi Cagliari 1-1 pekan lalu di Liga Italia 2019-2020. Pesepakbola asal Argentina itu dipastikan menepi sehingga lini depan hanya menyisakan Romelu Lukaku sebagai penyerang tunggal.

Menurut rumor yang beredar, Antonio Conte bakal memainkan Christian Eriksen sebagai trequartista di belakang Romelu Lukaku. Dengan demikian formasi yang biasa dipakai 3-5-2, ada kemungkinan berubah menjadi 3-4-1-1. Stefano Pioli mengaku tidak khawatir dengan perubahan formasi tersebut.

Baca Juga :

Perselisihan Antara Messi dan Abidal Diselesaikan Presiden Barcelona

“Saya tidak khawatir karena Inter Milan dikenal punya taktik yang beragam. Kami ingin lebih solid dan berbahaya. Jadi, ini adalah soal siapa yang mampu memanfaatkan peluang di depan mata,” terang Stefano Pioli, sebagaimana diwartakan Panduan Bermain Judi.

“Kami menghormati lawan. Akan tetapi, kami harus percaya pada diri sendiri di sepanjang pertandingan dan bergantung pada ide sepakbola kami sendiri,” sambung pria berkebangsaan Italia tersebut.

AC Milan sendiri dikabarkan akan meniru taktik tersebut dengan menempatkan Hakan Calhanoglu di belakang Zlatan Ibrahimovic. Berbeda dengan sang rival, Stefano Pioli kemungkinan mempertahankan susunan empat pemain belakang dengan tiga gelandang di tengah – Kamus Judi.