Deschamps Beberkan Strategi Khusus Lawan Swiss

Deschamps Beberkan Strategi Khusus Lawan Swiss
Deschamps Beberkan Strategi Khusus Lawan Swiss

Berita Bola, Prancis akan menghadapi Swiss di laga lanjutan Grup A Piala Eropa, Senin, 20 Juni 2016. Jelang pertandingan, pelatih Prancis, Didier Deschamps buka suara.

Meski sudah mengantongi tiket perempatfinal Piala Eropa 2016, Les Blues tampaknya belum puas. Mereka berambisi menyapu bersih semua laga di grup.

Lebih lanjut, Deschamps membeberkan strategi khususnya. Dia mengaku akan menurunkan permainan terbuka untuk meladeni permainan Swiss yang terkenal dengan pertahanannya.

“Saya bisa merotasi sesuatu, semua pemain sudah siap. Namun tujuannya adalah saya harus memilih skuat terbaik untuk mengamankan posisi kami di puncak,” kata Deschamps, seperti dilansir Panduan Judi Online.

“Kami harusnya mendapat kebebasan ketika melawan Swiss nanti. Mereka memiliki permainan dengan pertahanan ekstra. Strategi tersebut sangat sulit, jadi Prancis akan bermain terbuka,” lanjutnya.

Prancis memuncaki klasemen Grup A Piala Eropa dengan raihan 6 poin. Tim tuan rumah mendapatkan dua kali kemenangan dari dua laga terakhirnya.