Di Maria Tegaskan Tekad Loloskan MU ke Liga Champions

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Di Maria Tegaskan Tekad Loloskan MU ke Liga Champions ,

Setelah melewati setengah musim, Angel Di Maria mengakui bahwa Premier League adalah liga yang berat. Meski berat, Di Maria punya tugas besar: meloloskan Manchester United ke Liga Champions musim depan.

Setelah 21 pertandingan berlalu, United masih kesulitan untuk menampilkan permainan terbaik mereka. Setelah sempat mencatat enam kemenangan beruntun menjelang akhir tahun kemarin, ‘Setan Merah’ kini hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir –empat laga lainnya berakhir dengan tiga hasil imbang dan satu kekalahan.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Imbasnya, United kini tersendat di urutan empat klasemen sementara dengan koleksi nilai 37. Saingan-saingan United untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan kini merapat. United tinggal berselisih satu poin dengan Arsenal yang ada di urutan kelima dan tinggal berselisih tiga poin dengan Tottenham Hotspur yang ada di urutan keenam.

Agen Bola Terbaik

“Saat ini kami sedang fokus memperbaiki diri sebagai sebuah tim, juga bekerja keras untuk mendapatkan sebanyak mungkin poin,” ujar Di Maria seperti dilansir Guardian.

“Kami tahu bahwa Premier League adalah liga yang sulit, tapi kami tetap berkonsentrasi untuk mencapai target kami musim ini.”

“Jadi, entah itu meloloskan tim ke Liga Champions, memastikan diri kami tampil bagus di Piala FA atau finis setinggi mungkin di liga, kami akan bersungguh-sungguh mengejarnya,” kata Di Maria.

United akan melanjutkan perjalanan mereka di Premier League dengan menghadapi Queens Park Rangers akhir pekan ini. Pada pertemuan perdana musim ini, United menundukkan QPR empat gol tanpa balas.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet