Diberi Kesempatan oleh Conte, Moses Bahagia

Diberi Kesempatan oleh Conte, Moses Bahagia

Berita Bola, Diberi Kesempatan oleh Conte, Moses Bahagia

Victor Moses diberi kesempatan untuk bermain bersama Chelsea pada pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris 2016-2017. Melawan Middlesbrough, Moses membantu timnya memenangkan pertandigan dengan skor 1-0.

Menurut Moses, pada pertandingan tersebut Chelsea berhasil menunjukkan kelasnya dengan menguasai pertandingan babak pertama. Namun, pada babak kedua M’Boro sempat memberikan perlawanan dan membahayakan gawang The Blues.

[Baca Juga -“Montella Waspadai Semangat Inter di Derby Della Madonnina“]

Usai pertandingan ia mengaku senang karena pelatih Chelsea, Antonio Conte memberikan dirinya kesempatan untuk bermain. Ia menilai Conte adalah pelatih yang tepat untuk para pemain muda karena selalu membuka peluang untuk pemain muda tampil.

“Kami menunjukkan karakter yang bagus pada awal pertandingan. Kami memiliki beberapa peluang yang seharusnya bisa berbuah menjadi gol. Pada babak kedua kami tampil kuat di lini belakang,” ujar Moses seperti diberitakan Prediksi Bola, Senin (21/11/2016).

“Saya sangat senang ketika mendapat kesempatan di starting line up. Pelatih baru selalu memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk berkembang,” tandasnya memuji kebijakan mantan pelatih TImnas Italia tersebut.