Didier Drogba Tertawakan Rumornya ke Aston Villa

Didier Drogba Tertawakan Rumornya ke Aston Villa
Didier Drogba Tertawakan Rumornya ke Aston Villa

Berita Bola, MONTREAL – Mantan pemain Chelsea, Didier Drogba, secara tiba-tiba dirumorkan akan bergabung ke klub Inggris divisi Championship, Aston Villa. Saat mengetahui rumor tersebut, Drogba pun langsung menyangkalmnya.

Rumor Drogba bermula dari klaim pemilik Aston Villa Tony Xia. Xia menyatakan, klubnya sedang melakukan negosiasi soal kepindahan Drogba. Pemain berkebangsaan Pantai Gading itu pun disebutnya selangkah lagi bergabung ke Aston Villa.

Tak pelak klaim tersebut membuat media sosial gempar hingga akhirnya sampai ke telingan Drogba. Tak ingin kabar isapan jempol itu terus tersebar, pesepakbola berusia 38 tahun itu pun langsung memberikan sanggahan melalui akun Twitter pribadinya.

“Baru selesai latihan di @impactmontreal dan jutaan pesan serta pembicaraan di Twitter berkata saya ada di Birmingham pada hari ini,” tulis Drogba sambil menyertakan emoticon orang sedang terkejut di dalam tweet-nya, seperti dimuat Judi Online, Rabu (24/8/2016).

Drogba saat ini memang bermain untuk Montreal Impact. Mantan pemain Olympique Marseille itu dibeli Montreal dari Galatasaray pada 2015. Sejauh ini, ia sudah bermain sebanyak 28 kali di semua kompetisi dan mencetak 21 gol.