Diego Costa Hampir Selevel Messi dan Ronaldo

Diego Costa Hampir Selevel Messi dan Ronaldo

Berita Bola, “Diego Costa Hampir Selevel Messi dan Ronaldo”

Mantan pemain Timnas Inggris, Stuart Pearce, mengatakan Diego Costa hampir satu level dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurut dia, bomber Chelsea tersebut hanya kurang satu atribut agar bisa menyamai dua megabintang itu.

Ketajaman Costa kembali setelah Chelsea ditangani Antonio Conte. Penyerang andalan Timnas Spanyol tersebut sudah mengantongi 10 gol dari 13 pertandingan Liga Inggris 2016-2017, sehingga memuncaki daftar top skor sementara bersama Sergio Aguero.

Performa Costa yang sedang berada di puncak pun mengundang decak kagum dari Pearce. Sosok yang pernah menjadi pelatih Manchester City ini mengatakan, sang bomber tak terbendung, ditambah dengan Eden Hazard yang kembali menemukan sentuhan magis.

Baca Juga, “Sudah Balas Dendam ke West Ham, Kini Man United Tatap Everton”

“Sekarang Costa tak terbendung. Buat saya, dia memiliki segalanya. Satu-satunya yang tidak dia miliki adalah melewati pemain lawan seperti Messi atau Ronaldo,” kata Pearce, seperti dilansir Prediksi Bola, Sabtu (3/12/2016).

“Selain memiliki etos kerja untuk tim, dia juga memiliki mata yang bagus menuju gawang lawan. Dia pandai dalam melakukan pergerakan,” sambungnya.