Diego Lopez Bantah Hubungannya Dengan Casillas Memanas di Real Madrid

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Diego Lopez Bantah Hubungannya Dengan Casillas Memanas di Real Madrid ,

Ada kabar menyebutkan bahwa Diego Lopez memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Iker Casillas semasa masih membela Real Madrid. Merasa perlu memberikan klarifikasi, kiper yang kini membela AC Milan itu lantas angkat suara.

Sesaat setelah tiba di Santiago Bernabeu pada Januari 2013 dari Sevilla, Lopez tak butuh waktu lama untuk mengambil alih posisi kiper utama Los Blancos dari kekuasaan Casillas. Saat itu juga kondisi ruang ganti Madrid panas, beberapa menyebutkan Saint Iker akan segera angkat koper namun urung terjadi hingga kini.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola

Hal tersebut tak hanya terjadi saat berada di bawah arahan Jose Mourinho, begitu juga dengan di awal masa jabatan Carlo Ancelotti. Kiper berusia 33 tahun itu menjadi pilihan utama sebelum kedatangan Keylor Navas membuatnya harus pergi ke San Siro pada musim panas 2014, walau begitu ia menolak adanya ketegangan dengan Casillas.

“Hubungan saya dengan Casillas normal saja, sama dengan seluruh rekan setim lainnya. La Decima adalah gelar yang juga saya rasakan, walau saat itu Iker yang bermain. Itu adalah kemenangan tim secara keseluruhan,” kata Lopez.

Lebih lanjut, Lopez juga mengomentari perihal hubungannya dengan dua kiper Rossoneri yang ia sisihkan saat ini yaitu Christian Abbiati dan Michael Agazzi. Tak ketinggalan kepindahan Fernando Torres ke Atletico Madrid.

Agen Bola Terbaik

“Abbiati dan Agazzi adalah dua kiper hebat dan membantu saya dalam beradaptasi. Torres seorang contoh profesional dan sekarang telah kembali ke klub favoritnya. Saya yakin dia akan membuktikan diri menjadi seorang striker penting,“ ujarnya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola