Diincar Man United, CEO Dortmund: Sancho Tak Dijual!

Berita Bola

Berita Bola,  Diincar Man United, CEO Dortmund: Sancho Tak Dijual!

Nama Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, kini tengah hangat diperbincangkan publik. Pasalnya, Sancho diketahui masuk daftar pemain incaran beberapa tim papan atas dunia, salah satunya adalah Manchester United, di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Menanggapi situasi ini, CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, pun buka suara. Ia secara tegas mengatakan bahwa Sancho tidak akan dilepas Dortmund pada musim panas ini. Dengan begitu, pemain berpaspor Inggris itu pun dipastikan masih akan merumput dengan Dortmund di musim depan.

Jadon Sancho

Bakat gemilang yang dimiliki Sancho memang telah membuat banyak klub terpana sehingga bertekad memboyongnya di musim panas ini. Man United sendiri begitu mendambakan kehadiran pemain berpaspor 19 tahun itu di tim karena diyakini bisa memberi kontribusi besar. Di usia yang masih muda, Sancho dipastikan bisa digunakan dalam waktu panjang oleh Man United.

[ Baca Juga : Bukan Hanya Ronaldo, Ini Alasan Robben Tinggalkan Madrid ]

Man United sejatinya tak sendirian. Ada beberapa klub top lainnya yang juga disebut-sebut tertarik mendatangkan Sancho. Mulai dari Barcelona hingga Liverpool kabarnya juga menaruh minat dengan Sancho.

Jadon Sancho

Melihat kondisi ini, Dortmund pun tak tinggal diam. Watzke memastikan Sancho bakal tetap bermain di timnya musim depan karena kontrak sang pemain yang masih tersedia di Dortmund. Kontraknya baru benar-benar akan berakhir pada Juni 2022. Dengan begitu, ia menepis setiap rumor yang beredar.

“Ini bisa diasumsikan bahwa Jadon (Sancho) tidak akan bermain lebih dari 10 tahun di BVB. Tetapi, kami punya kesepakatan yang jelas mengenai situasi saat ini. Jadon tidak tersedia di bursa transfer dan dijamin akan bermain untuk Borussia Dortmund pada musim depan,” ujar Watzke, sebagaimana dikutip dari Kamus Judi, Minggu (26/5/2019).