Diincar Real Madrid, Eriksen Pilih Bertahan di Tottenham Hotspur

Berita Bola

Berita Bola,  Diincar Real Madrid, Eriksen Pilih Bertahan di Tottenham Hotspur

Pengawal Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, kabarnya menolak pinangan Real Madrid dan memilih bertahan di London pada bursa transfer musim panas ini. Eriksen berharap The Lilywhites –julukan Spurs– segera memperpanjang durasi kontaknya yang akan habis pada 30 Juni 2020 nanti.

Sebagaimana diketahui, Eriksen memang cukup kencang dikabarkan hengkang dari Spurs dalam waktu dekat. Madrid adalah salah satu tim yang menunjukkan ketertarikan terhadap kemampuan Eriksen. Los Blancos –julukan Madrid– ingin membeli pemain berpaspor Denmark itu sebagai alternatif jika gagal mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United.

Diincar Madrid, Eriksen pilih bertahan di Spurs

Baca Juga :

Berbagai spekulasi mengenai masa depan Eriksen di Spurs pun sempat bermunculan. Kendati begitu menurut Panduan Bermain Judi, sang pemain mengaku bakal menyerahkan semua keputusan kepada petinggi klub. Eriksen juga enggan berkomentar banyak mengenai tawaran dari tim lain untuk saat ini.

Sebagai catatan, harga pasaran Eriksen saat ini adalah 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun. Harga mahal itu cukup pantas bagi Eriksen yang tampil apik sepanjang musim lalu untuk Tottenham dengan torehan 10 gol dan 17 assist.

Diincar Madrid, Eriksen pilih bertahan di Spurs

“Saya berharap ada klarifikasi selama musim panas. Anda tak akan tahu kapan hal itu bakal datang. Itu bisa terjadi kapan saja, dan tentunya itu tergantung pada Daniel Levy (Chairman Tottenham Hotspur). Apakah klub lain akan datang atau saya harus menegosiasikan dengan kontrak baru,” ujar Eriksen – Kamus Judi.