Diisukan Besut Madrid, Martinez: Saya Bahagia Latih Belgia

Berita Bola

Berita Bola,  Diisukan Besut Madrid, Martinez: Saya Bahagia Latih Belgia

Roberto Martinez akhirnya angkat bicara mengenai rumor yang mengatakan dirinya bakal membesut Real Madrid. Martinez menegaskan bahwa saat ini dirinya belum tertarik menanggalkan jabatannya sebagai juru taktik tim nasional (Timnas) Belgia.

Sebagaimana diketahui, kursi kepelatihan Madrid sendiri memang tengah kosong saat ini. Hal itu terjadi usai manajemen Los Blancos –julukan Madrid– memecat Julen Lopetegui, lantaran gagal memenuhi ekspektasi mereka.

Real Madrid

Untuk sementara, Santiago Solari ditunjuk sebagai pelatih Madrid hingga manajemen menemukan pengganti. Sejumlah nama pun masuk dalam kandidat pelatih anyar Madrid, salah satunya adalah Martinez.

[ Baca Juga : Erick Thohir Masuk Jajaran Direksi Oxford United ]

Akan tetapi keinginan Madrid untuk bisa merasakan tangan dingin Martinez nampaknya takkan terjadi dalam waktu dekat ini. Pasalnya, mantan manajer Everton tersebut mengaku masih nyaman dengan statusnya sebagai juru taktik Belgia.

Roberto Martinez

“Saya tidak ingin mengatakan apakah saya atau agen saya memiliki kontak dengan Real Madrid. Itu tidak releval dan akan menjadi tidak respek di tengah persiapan pertandingan melawan Swiss dan Islandia. Itulah yang kami lakukan sekarang,” ungkap Martinez, seperti dikutip dari KamusJudi.

“Saya sudah menjawab pertanyaan tersebut di sini dalam dua bahasa. Pesan saya akan tetap sama, yaitu satu-satunya hal yang menarik bagi saya hari ini adalah tim Belgia,” tuntas pelatih berusia 45 tahun tersebut.