Diisukan Gabung Man City, Ini Komentar Wonderkid Meksiko

Berita Bola, Diisukan Gabung Man City, Ini Komentar Wonderkid Meksiko

Pergerakan Manchester City di bursa transfer musim panas 2017 memang tak terlalu aktif. Sejauh ini klub berjuluk The Citizens tersebut baru memboyong satu pemain, yakni Ederson, yang mereka dapatkan dari Benfica.

Namun dalam beberapa waktu terakhir muncul satu pemain lagi yang kabarnya sudah sepakat untuk merapat ke Etihad Stadium. Figur yang dimaksud adalah pemain belia Timnas Meksiko, yakni Hirving Lozano.

{ Baca Juga, ” Morata Belum Tergoda Tinggalkan Madrid ” }

Mengetahui kondisi tersebut membuat Lozano pun memberikan tanggapannya beberapa saat lalu. Pemain winger Pachuca tersebut mengaku tidak tahu-menahu mengenai ketertarikan Man City terhadap dirinya.

“Saya baru mendengar kabar itu (ketertarikan Man City) ketika mereka bertanya pada saya. Saya tidak pernah dikabari apa-apa mengenai rumor tersebut,” ungkap Lozano, seperti dikutip dari KAMUS JUDI, Sabtu (10/6/2017).

“Saya harus menanggapinya biasa saja dan membicarakan tentang hal itu dengan Direktur Pachuca. Apakah saya tertarik bergabung dengan Manchester City? tentu saja saya tertarik dengan itu,” tuntas pemain berusia 21 tahun tersebut.